Ribuan Penggemar Honda PCX Tumpah di Silaturahmi Akbar

Ribuan Penggemar Honda PCX Tumpah di Silaturahmi Akbar
Komunitas Honda PCX gelar silaturahmi akbar. (Foto: honda/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Melalui rangkaian acara PCX Scooter Ride, setidaknya 1.500-an bikers yang tergabung dalam komunitas Honda PCX di seluruh Indonesia berkumpul demi mempererat rasa kekeluargaan antar sesama anggota.

Gelaran silahturahmi akbar tersebut digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer Honda di 28 kota seluruh Indonesia. Helatan dibuka pada 14 April 2018 melalui silahturahmi akbar pecinta Honda PCX di Kota Medan, Sumatera Utara dan akan ditutup di Jayapura pada 2 Juni 2018 mendatang.

Selain berkumpul bersama, para penggemar PCX juga mengisi kegiatan dengan sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman. Kegiatan dilanjutkan dengan workshop dan sharing session seputar gaya hidup pengendara masa kini.

“Melalui PCX Scooter Ride kami tidak hanya ingin membangun kebersamaan antar anggota komunitas pecinta motor Honda melalui kegiatan ngabuburit dan konvoi di area perkotaan, tetapi juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya dengan tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya,” ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.

Anggota komunitas juga mendapatkan pengenalan produk Honda PCX terutama fitur canggih Honda Smart Key System.

Honda PCX terbaru yang sudah diproduksi secara lokal ini menawarkan kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Model hadir dengan dua pilihan tipe, yaitu ABS dan CBS. (mg8/jpnn)


Melalui rangkaian acara PCX Scooter Ride, ribuan bikers pengguna Honda PCX di seluruh Indonesia berkumpul guna memupuk rasa kekeluargaan antar sesama anggota.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News