Ribuan Proposal Bantuan 2015 Sudah Menumpuk

Ribuan Proposal Bantuan 2015 Sudah Menumpuk
Ribuan Proposal Bantuan 2015 Sudah Menumpuk

jpnn.com - CIHIDEUNG –  Untuk tahun anggaran 2015 nanti, berbagai proposal permohonan bantuan sudah menumpuk di Bagian Keuangan dan Aset Daerah Setda Kota Tasikmalaya.

Tercatat saat ini ada sekitar 1.384 proposal permohonan bantuan dari masyarakat untuk kegiatan keagamaan, lintas sektoral, sosial, lembaga masyarakat, organisasi profesi, kepemudaan dan olahraga.

“Untuk penerimanya belum bisa dipublikasi, karena masih menunggu hasil evaluasi dulu,” ujar Kepala Bagian Keuangan dan Aset Daerah Setda Kota Tasikmalaya Nana Sujana saat dihubungi Radar Tasikmalaya (Grup JPNN) kemarin (27/12).

Dia mengatakan sebenarnya dalam pengajuan permohonan bantuan ini tidak boleh diberikan terus-menerus untuk satu kegiatan yang sama, namun sulit memutuskannya karena setiap tahun permohonan bantuan tersebut selalu datang.

“Sesuai dengan kondisi keuangan daerah, kalau ada. Tetapi bantuan ini tidak mengikat, dalam pemberiannya,” ungkap dia.

Untuk itu, apabila proposal permohonan bantuan yang diajukan masyarakat belum diakomodir tahun 2015, maka bisa diajukan kembali ditahun berikutnya.

”Tidak mungkin semua direalisasikan, sebab kemampuan anggaran pemkot sangat terbatas,” tandasnya. (ali)


CIHIDEUNG –  Untuk tahun anggaran 2015 nanti, berbagai proposal permohonan bantuan sudah menumpuk di Bagian Keuangan dan Aset Daerah Setda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News