Ribuan ReDi Se-Jabodetabek Tumpah Ruah di Lokasi Konvensi Demokrat

Ribuan ReDi Se-Jabodetabek Tumpah Ruah di Lokasi Konvensi Demokrat
Ribuan Relawan Demi Indonesia (ReDi) memadati halaman Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4) menunggu kehadiran Dahlan Iskan. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan relawan Demi Indonesia (ReDi) se-Jabodetabek tumpah ruah membanjiri lobby utama Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4), tempat berlangsungnya debat akhir konvensi Partai Demokrat.

Ribuan ReDi ini sudah memadati lobby hotel Sahid sejak pukul 08.00 WIB, mereka menanti kehadiran Dahlan. Beberapa bangrongasi sudah disiapkan untuk menyambut kedatangan Dahlan Iskan.

Menurut Wakil Relawan ReDi, Imawan Mashuri ada sekitar 2.500 relawan yang hari ini hadir memberikan dukungan untuk Dahlan.

"Jumlah massa ada 2.500, itu dari Jabodetabek dan sekitarnya termasuk Lampung, Cirebon. Tadinya yang mau datang ada 3 ribu ReDi, tapi kami perkecil karena tempatnya kan terbatas di sini (Hotel Grand Sahid)," ucap Imawan.

Sebagian dari mereka bahkan berinisiatif menyewa puluhan bus untuk memberikan dukungan. "Mereka ada yang sampai sewa bus sendiri malah. Mereka ingin menyaksikan sendiri seperti apa Pak Dahlan saat debat terakhir ini," tukas Imawan.

Ribuan ReDi pun sangat antusias menyambut kedatangan calon pemimpin yang mereka idolakan itu, bahkan petugas tampak kewalahan membuka jalan untuk Dahlan masuk ke dalam lobi.

"Poko'eee Dahlan, poke'ee Dahlan," seru ribuan ReDi.

Sekitar pukul 09.15 WIB dengan mengenakan kemeja putih berdasi merah dan didampingi istri tercinta, Nafsiah Sabri, Dahlan nampak sumingrah.

JAKARTA - Ribuan relawan Demi Indonesia (ReDi) se-Jabodetabek tumpah ruah membanjiri lobby utama Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4), tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News