Ribuan Relawan Siap Ramaikan Resepsi Bobby-Kahiyang di Medan

Ribuan Relawan Siap Ramaikan Resepsi Bobby-Kahiyang di Medan
Joko Widodo (kiri) menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution disaksikan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua MUI KH Mar'uf Amin. Foto: Iswara Bagus/Radar Solo

jpnn.com, MEDAN - Relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) se-Sumatera akan menghadiri dan memeriahkan acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan, Sumatera Utara di Medan pada 24-25 November 2017 mendatang. Rencana itu merupakan hasil rapat panitia yang dipimpin Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) Eko Sulistyo di  Medan, Sabtu (11/11) siang.

Rapat kepanitiaan dihadiri sejumlah pimpinan relawan. Di antaranya M Yamin, Sihol Manullang, Osmar Tanjung, Michael Umbas, Fendy Mugni dan sejumlah perwakilan relawan se-Sumatera. 

Menurut Eko, seperti halnya rangkaian pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo pada 8 November lalu, untuk acara resepsi di Medan juga akan menerapkan sistem keamanan yang ketat.  "Relawan yang mau hadir harus mendaftar menggunakan KTP, dari pendaftaran kemudian akan mendapatkan semacam pin sebagai kartu akses masuk ke lokasi acara," ujar Eko. 

Lebih lanjut Eko mengatakan, panitia akan memprioritaskan relawan se-Sumatera karena aksesibilitas. Selain itu, panitia membuka ruang bagi relawan dari luar Sumatera meski jumlahnya dibatasi.

Pembatasan itu didasari pada pertimbangan kapasitas lokasi kegiatan. "Kami akan mempertimbangkan kapasitas tenda yang hanya menampung 3.000," katanya. 

Sementara M Yamin menambahkan, sesuai kesepakatan maka kegiatan akan diselenggarakan dalam dua sesi, yakni pagi dan sore hari.  "Rapat lanjutan untuk membahas hal teknis terkait konsolidasi relawan yang akan membuat kegiatan bertema kegembiraan sebagai rangkaian pernikahan Bobby-Kahiyang," pungkas Yamin.(gir/jpnn)


Relawan pendukung Presiden Jokowi se-Sumatera akan menghadiri dan memeriahkan acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News