Ribuan Tim Siapkan Strategi Demi Rebut Tiket Grand Final Super Esport Series 2

Ribuan Tim Siapkan Strategi Demi Rebut Tiket Grand Final Super Esport Series 2
Super Esports Series season 2 memasuki babak kualifikasi. Foto: Superchallenge

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tim mempersiapkan strategi demi merebut tiket grand final Super Esport Series Season 2 yang telah memasuki babak kualifikasi.

Mereka akan unjuk kemampuan dan saling mengalahkan demi membawa pulang total hadiah senilai Rp 600 juta.

Turnamen esport bergengsi ini mempertandingkan dua nomor game, yakni Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang di periode satu (16 April - 26 Juni).

Perwakilan Superchallenge selaku penyelenggara kompetisi, Martin Sofian mengatakan animo peserta Super Esport Series Season 2 terbilang cukup tinggi, bahkan dua kali lipat dari season pertama. 

“Sampai saat ini, tim PUBGM dan Mobile Legend yang mendaftar sudah cukup banyak yakni mencapai ribuan tim," kata Martin Sofian, Jumat (15/4).

Martin menambahkan, Super Esport Series Season 2 diselenggarakan untuk unjuk kemampuan para komunitas di berbagai daerah yang memiliki potensi diri.

 

Dia berharap kompetisi ini dapat menjadi pijakan awal para player menapaki karier mereka di bidang esport sampai ke turnamen tingkat nasional, bahkan di level dunia.

Ribuan tim siapkan strategi demi merebut tiket Grand Final Super Esport Series 2. Dua gim dipertandingkan, yakni Mobile Legend: Bang Bang dan PUBG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News