Ribuan Warga di Klaten Meriahkan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Ribuan Warga di Klaten Meriahkan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud
Puluhan ribu warga yang bersatu untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 saat pesta rakyat. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ribu warga yang bersatu untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Dukungan itu disampaikan dalam suasana meriah dan penuh semangat di Lapangan Merdeka, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, saat Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #32 digelar oleh Sahabat Ganjar pada Rabu (7/2).

Ganjar Pranowo yang didampingi oleh Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa beserta rombongan juga tampak hadir ditengah-tengah keseruan Pesta Rakyat.

Ganjar menyampaikan pesan perdamaian kepada puluhan ribu warga Kabupaten Klaten dalam acara ini.

“Saya mau menyampaikan tiga pesan saja, yang pertama warga Klaten dan sekitarnya jaga kekompakan, selanjutnya tegak lurus dan silahkan gunakan hak suaranya tanpa tekanan dari siapapun, yang ketiga ketika datang ke tps pilih lah sesuai dengan hati nurani kalian,” ujar Ganjar.

Selain itu Ganjar Pranowo juga menyampaikan pesan “I Love You” kepada ribuan warga dengan menggunakan bahasa isyarat yang didapatkannya setelah bertemu dengan komunitas disabilitas.

Tidak hanya dari Klaten, dukungan juga datang dari berbagai penjuru.

Ketua DPC Kabupaten Klaten Bayu menyampaikan deklarasi ini tidak hanya berarti bagi Klaten, tetapi juga bagi seluruh Indonesia.

Puluhan ribu warga yang bersatu untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News