Ribuan Warga Ngawi Antusias Berselawat Bersama Kiai Ma'ruf

Ribuan Warga Ngawi Antusias Berselawat Bersama Kiai Ma'ruf
Suasana ribuan warga Ngawi Berselawat di alun - alun Ngawi, Jawa Timur pada Senin (21/1) malam. Foto: istimewa

jpnn.com, NGAWI - Suasana di alun - alun Ngawi, Jawa Timur pada Senin (21/1) malam terlihat tidak seperti biasanya. Ribuan warga Ngawi terlihat berbondong-bondong memadati alun -alun untuk mengikuti acara Ngawi Berselawat.

Warga semakin antusias memadati alun - alun karena acara tersebut dihadiri cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. Ya, setelah menghadiri Halaqoh Nasionalisme di Madiun, Kiai Ma'ruf langsung bergeser ke Ngawi untuk menyapa masyarakat.

Seperti diketahui, setelah debat perdana, Kiai Ma'ruf langsung menyambangi menyapa masyarakat. Setelah menghadiri acara di Tangerang, Banten, mantan Rais Aam PBNU itu bertandang ke Bandung, Jawa Barat.

Selang sehari, Kiai lawatan ke Jawa Timur. Yakni menghadiri Halaqoh Nasionalisme di Madiun, langsung ke Ngawi untuk menghadiri acara Ngawi Berselawat di alun-alun Ngawi, Jawa Timur.

Keesokan harinya, Kiai Ma'ruf akan menghadiri Istighotsah Kubro yang digelar di Trenggalek. Menurut panitia Istighotsah Kubro, acara tersebut akan dihadiri sekitar 100 ribu warga Nahdliyin.

"Ya, agenda Abah di Jawa Timur sangat padat. Dan, masyarakat sangat berharap Abah bisa hadiri. Seperti di Ngawi Berselawat ini," tandas Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho, di Ngawi, Senin (21/1).

Doddy mengaku kagum dengan stamina Kiai Ma'ruf. "Ya, spirit beliau untuk menyapa masyarakat sangat besar. Stamina Abah seperti tidak pernah habis," pungkas Doddy.(jpg/jpnn)


Suasana di alun - alun Ngawi, Jawa Timur pada Senin (21/1) malam terlihat tidak seperti biasanya. Ribuan warga Ngawi terlihat berbondong-bondong memadati alun -alun untuk mengikuti acara Ngawi Berselawat.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News