Warga Ngawi Antusias Berselawat Bersama Kiai Ma'ruf Amin

Warga Ngawi Antusias Berselawat Bersama Kiai Ma'ruf Amin
Calon Wakil Presiden nomor urut satu KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Ngawi Bersholawat di Ngawi, Jawa Timur, Senin (21/1) malam. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Calon Wakil Presiden nomor urut satu KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Ngawi Bersholawat di Ngawi, Jawa Timur, Senin (21/1) malam. Tiba pukul 22.10 WIB, kedatangan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu disambut meriah oleh jemaahnya.

Kedatangan ketua umum nonaktif Majelis Ulama Indonesia ini disambut oleh Bupati Ngawi Budi Sulistiyono. Politikus PDI Perjuangan yang akrab disapa Kanang itu langsung memapa Kiai Ma'ruf ke atas panggung utama.

Acara ini dihadiri belasan ribu warga Ngawi. Kanang dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih lantaran Ma'ruf menyempatkan hadir di tengah kesibukannya bersilaturahmi di sejumlah kota.

"Sudah kami tunggu kehadirannya. Beliau keliling dari pagi, dari Serang, Surabaya, Madiun, hingga sampai di Ngawi. Kami pun para jemaah sudah menunggu kedatangan kiai dari pagi," kata Kanang di Alun-alun Ngawi.

Kanang melanjutkan, petuah mantan Rais Am PBNU itu sangat ditunggu oleh masyarakat Ngawi. Terutama tentang bagaimana negara ke depan. Terlebih santri binaan KH Ali Gondrong turut meramaikan acara berselawat.

"Inilah milenial-milenial santri yang dibina terus oleh Gus Ali Shodiqin Gondrong, yang menamakan diri Kelompok Mafia Salawat," tutur Kanang.

Sementara Ma'ruf merasa bersyukur dapat berkumpul bersama dengan masyarakat Ngawi. Ma'ruf sangat berterima kasih atas kesempatan bersilaturahmi pada kesempatan kali ini.

"Saya sangat bersyukur malam ini bisa berada di tengah bapak, ibu, saudara-saudara sekalian," jelas Ma'ruf.(tan/jpnn)


Cawapres nomor urut 01 Kiai Ma'ruf Amin berselawat bersama ribuan warga Ngawi, Jawa Timur. Kiai Ma'ruf sangat berterima kasih atas acara silaturahmi itu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News