Ribuan Masyarakat Magetan Berselawat Bersama Gus Ali Gondrong, Doakan Ganjar-Mahfud

Ribuan Masyarakat Magetan Berselawat Bersama Gus Ali Gondrong, Doakan Ganjar-Mahfud
Masyarakat dari berbagai Kabupaten di Jawa Timur memenuhi lapangan Desa Purwodadi, untuk berselawat bersama Gus Ali Gondrong dan Puluhan Ulama Jawa Timur di Lapangan Desa Purwodadi, Temulus, Purwodadi Barat, Kabupaten Magetan, JawaTimur (17/1). Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat dari berbagai Kabupaten di Jawa Timur memenuhi lapangan Desa Purwodadi, untuk berselawat bersama Gus Ali Gondrong dan Puluhan Ulama Jawa Timur di Lapangan Desa Purwodadi, Temulus, Purwodadi Barat, Kabupaten Magetan, JawaTimur (17/1).

Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 itu dilakukan untuk medoakan paslon capres nomor urut 2 di Pilpres 2024 yang damai dan khususnya mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud menjadi Presiden & Wakil Presiden 2024.

Acara yang dihadiri oleh pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong dan puluhan tokoh ulama lokal Kabupaten Magetan itu menjadi bukti dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Tokoh ulama lokal Kabupaten Pekalongan KH. KH Ahmad Turmudi menyapaikan sambutan pada acara Sholawat Kebangsaan ini. KH Ahmad Turmudi mengharapkan masyarakat tidak golput, sehingga masyarakat bisa memilih yang baik dari yang terbaik pada Pilpres 2024.

“Semoga malam hari ini masyarakat yang masih bingung dapat menentukan pilihan yang terbaik, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah sosok yang pemimpin yang masuk dalam kriteria dalam memimpin Indonesia. Kita semua mau dapet ganjaran dari Allah SWT, maka dari itu bersama dengan Pak Ganjar insyaallah kita mendapat ganjaran dari Allah SWT,” Kata KH. Ahmad Turmudi.

Pada kesempatan yang sama Gus Ali Gondrong pun mengajak masyarakat untuk menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Padamu Negri dan Yalal Waton bersama sama.
Gus Ali melanjutkan dengan penjelasan profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menurutnya, Ganjar-Mahfid merupakan sosok yang mempunyai rasa dengan Nahdlatul Ulama dan rasa dengan para santri.

“Sosok yang paling tepat memimpin negara ini adalah Ganjar dan Mahfud MD kenapa, karena bapak Mahfud MD ada rasa santri nya ada rasa NU-nya, Pak Ganjar mantunya ulama. Semua calon presiden itu baik tetapi saya mantap memilih bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tegas pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong.

Masyarakat dari berbagai Kabupaten di Jawa Timur memenuhi lapangan Desa Purwodadi, untuk berselawat bersama Gus Ali Gondrong mendoakan Ganjar-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News