Ribuan Warga Zikir Bersama Usir Bala dan Pria Mistirius

Ribuan Warga Zikir Bersama Usir Bala dan Pria Mistirius
Majelis Ulama Indonesia. Foto: MUI

jpnn.com, SOLOK - Camat Pantaicermin, Syaiful Anwar membenarkan adanya peristiwa pria misterius meneror warganya dalam sebulan terakhir ini.

Untuk mencegah pria telanjang dan bertopeng saat mengincar gadis perawan dan wanita hamil muda itu bertindak lebih jauh, pihaknya mengaktifkan ronda malam di setiap ke jorongan di Nagari Surian.

Pihaknya juga melibatkan anggota Polsek setempat, Danramil dan pihak perantau untuk berpartisipasi.

“Kami adakan ronda malam dengan melibatkan Polsek setempat, Danramil serta partisipasi perantau. Hal ini, kita upayakan, agar tidak ada jatuh korban,” ujarnya seperti dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Selanjutnya, Rabu (30/8) pagi pihaknya menggelar zikir bersama, dan doa tolak bala yang diikuti ribuan jamaah di Masjid Raya Surian mulai pukul 08.00 hingga pukul 12.00.

Dengan harapan, dapat mengusir makhluk atau pria misterius yang kerap mengganggu para perawan dan wanita hamil muda dan bayi perempuan.

Doa bersama tersebut dipandu Ketua MUI, Arijal, dan Ketua Forum Khatib Rusmin dan Mubaliq Kecamatan Pantaicermin serta Camat Pantaicermin Syaiful Anwar.

“Hari ini (kemarin, red), kami gelar zikir bersama diikuti ribuan jamaah, dengan harapan dapat mengusir makhluk atau iblis yang sudah mengganggu warga,” jelas Syaiful.

Camat Pantaicermin, Syaiful Anwar membenarkan adanya peristiwa pria misterius meneror warganya dalam sebulan terakhir ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News