Ribut Dengan Suami di Tempat Hiburan, Istri Alami Kecelakaan Maut saat Pulang

Ribut Dengan Suami di Tempat Hiburan, Istri Alami Kecelakaan Maut saat Pulang
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - TARAKAN – Ki tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Yos Sudarso, Minggu (29/11). Saat itu, wanita 19 tahun itu ribut dengan sang suami Ar di tempat hiburan malam.

Ki meninggalkan Ar dan mengendarai sepeda motor dengan kencang dari arah depan Pelabuhan Tarakan menuju Jembatan Besi. Namun nahas, saat melintas di depan mess Pungg Ahan, korban yang saat itu dalam kondisi mabuk berat dan tak bisa mengendalikan laju motornya.

Motor akhirnya oleng ke kanan lalu menabrak trotoar jalan. Ki diduga mengalami pendarahan serius di kepala dan lutut kanan. Dia pun tak sadarkan diri dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ar mengaku sangat sedih kehilangan istrinya untuk selamanya. Dia mengatakan, saat itu dirinya sedang bersenang-senang di tempat hiburan malam. Namun, setelah itu terjadi ribut kecil sehingga korban emosi dan meninggalkan Ar.

AR kemudian meminta temannya mengikuti Ki. Sayangnya, usaha itu gagal karena Ki membawa motor dengan sangat kencang. “Saya terkejut sekali mendengar kabar istri saya meninggal, dan sangat menyesal karena tidak mengantar istri saya pulang,” tutur Ar. (ica/jos/jpnn)

 


TARAKAN – Ki tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Yos Sudarso, Minggu (29/11). Saat itu, wanita 19 tahun itu ribut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News