Ribut dengan Suami, Rita Telan 70 Lembar Uang, Rp 93 Juta

Ribut dengan Suami, Rita Telan 70 Lembar Uang, Rp 93 Juta
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - Rita terpaksa menelan uang karena bertengkar dengan sang suami. Jumlahnya pun tidak main-main. Yakni, 70 lembar uang USD 100. Itu berarti USD 7 ribu atau Rp 93,3 juta.

Awalnya, uang tersebut akan digunakan untuk liburan keluarga. ”Uang itu kutabung dari hasil berjualan beberapa barang di rumah yang tidak terpakai,” ungkap Rita, perempuan asal Kolombia itu.

Sayang, pelesir belum terwujud, keduanya bertengkar hebat. ”Aku khawatir tabunganku diambil. Karena itu, aku mencari tempat aman buat menyembunyikannya,” kata Rita sebagaimana dikutip Reuters.

Nah, dalam versi Rita, ”brankas” paling aman adalah perutnya. Namun, ”brankas” itu ternyata punya kekurangan. Yakni, gampang mulas.

Karena menelan duit terlalu banyak, perut Rita bermasalah. Dia dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi.

”Uang yang kami keluarkan lewat operasi gastronomi mencapai 53 lembar,” kata Juan Paulo Serrano, kepala tim bedah University Hospital of Santander, Kolombia.

Uang yang diselamatkan dari perut Rita masih utuh. Namun, tidak dengan 17 lembar duit yang lain. Sebab, kertas-kertas berharga itu bakal keluar lewat ”pintu belakang”. (Mirror/fam/c11/ca)


Rita terpaksa menelan uang karena bertengkar dengan sang suami. Jumlahnya pun tidak main-main. Yakni, 70 lembar uang USD 100. Itu berarti USD 7 ribu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News