Suami Atletis tapi Terlalu Baper, Istri Pergi ke Pengadilan Agama

Suami Atletis tapi Terlalu Baper, Istri Pergi ke Pengadilan Agama
Cerai. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MALANG - Pria warga Klojen, Kota Malang, Jatim, sebut saja namanya Markucel, 37, dikenal memiliki tubuh atletis dan prestasinya bagus. Ketika lulus kuliah, dia berhasil meraih IPK cum laude (dengan pujian).

Hal itulah yang membuat Markonah, 35, kesengsem dan ho’oh saja saat diajak menikah oleh Markucel. Sebab, dia berpikir hidup dengan Markucel akan penuh keindahan dan kenikmatan.

Tapi apa yang ada dalam pikiran Markonah ketika masih pacaran itu tak seindah kenyataannya. Apalagi Markonah belakangan ini tahu jika suaminya terlalu lemah dalam mengelola emosi.

Markucel gampang baper (terbawa perasaan). ”Suami saya tidak bisa dimarahi dan bersaing di kantornya. Ada yang nyenggol sedikit saja, dia sudah marah-marah,” kata Markonah.

Karena itu, Markonah berkali-kali merasa dongkol ketika suaminya tiba-tiba ingin resign (mengundurkan diri) ketika baru dimarahi bosnya.

”Dan yang membuat saya lebih dongkol, akhir bulan lalu dia benar-benar keluar tanpa pertimbangan yang matang,” keluh Markonah.

Karena Markucel mengundurkan diri, keuangan rumah tangga mereka pun tidak stabil. Markonah sering pontang-panting cari utangan ke tetangga kanan-kiri.

”Padahal, anak kami masih kecil. Masih butuh biaya sekolah. Apa ndak mikir,” ujar Markonah, seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group).

Pria warga Klojen, Kota Malang, Jatim, sebut saja namanya Markucel, 37, dikenal memiliki tubuh atletis dan prestasinya bagus. Ketika lulus kuliah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News