Wanita Muda Nyaris Dihajar Massa, Suami Ditelepon, Ternyata...

Wanita Muda Nyaris Dihajar Massa, Suami Ditelepon, Ternyata...
Polisi masih melakukan pendalaman. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Nur Saidah (27) nyaris dihajar massa lantaran diduga hendak melakukan aksi penculikan anak berusia 4 tahun, RZ, di Kampung Pintu Air, Kelurahan Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi, Senin (1/5).

Salah satu warga sekitar, Rahmat (38) mengatakan, kejadian bermula ketika wanita muda yang menggunakan hijab berwarna kuning itu diduga hendak membawa RZ yang diketahui merupakan anak dari Hendrik dan Sri, warga sekitar.

"Awalnya, ada warga lihat pelaku sedang dekati korban yang sedang main dipinggir kali sendirian. Dan tak lama, warga atas nama Zainudin pun melihat lagi pelaku mau membawa korban pergi," katanya.

Warga pun mulai curiga dan langsung mengejar wanita yang telah bersama RZ.

"Zainudin curiga korban yang kebetulan dikenalnya itu mau dibawa pelaku, makanya dia nguber pelaku," tambahnya.

Rahmat menceritakan, Zainudin pun menghentikan wanita itu dan langsung menanyakan maksud dan tujuannya membawa RZ.

"Saat ditanya itulah baru ketahuan kalau pelaku mau culik krban. Sebab, waktu ditanya ngapain bawa korban, pelaku mengaku korban adalah anaknya. Padahal jelas-jelas orang yang nanya kenal dengan korban dan orangtuanya," sambungnya.

Lantas, warga membawa wanita dan anak empat tahun itu ke rumah orang tua RZ. Wanita pun tidak bisa lagi mengelak, warga yang kesal pun sempat memukulnya.

Nur Saidah (27) nyaris dihajar massa lantaran diduga hendak melakukan aksi penculikan anak berusia 4 tahun, RZ, di Kampung Pintu Air, Kelurahan Harapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News