Ribut dengan Suami, Tenggak Detergen

Ribut dengan Suami, Tenggak Detergen
Ribut dengan Suami, Tenggak Detergen

jpnn.com - TIDAK kuasa menanggung masalah keluarga, Wm, warga Bengkong Dalam, Batam, Kepulauan Riau, bertindak nekat. Dia menenggak cairan detergen di kediamannya.

Akibatnya, perempuan 28 tahun itu harus dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) dalam keadaan sekarat . Nyawa Wn dapat diselamatkan petugas medis di UGD RSBK. Petugas medis berhasil mengeluarkan cairan yang diteguk korban. ’’Untung cepat dibawa ke sini sehingga cairan detergen itu belum menyebar dan dapat dikeluarkan,’’ ujar petugas medis di RSBK.

Seorang pria yang mengaku suami Wn saat ditemui di RSBK, Batam, menjelaskan, Wn memang terlibat masalah dengannya. Namun, pria tersebut enggan membeberkan persoalan rumah tangganya. ’’Ada masalah keluarga, enggak tahu tiba-tiba dia nekat begini,’’ ujar pria yang tidak mau namanya disebutkan itu.

Wn pun tampak pucak dan lemas. Meski dalam kondisi sekarat, Wn masih memarahi sang suami yang menjaganya. Setelah melalui penanganan medis dengan mengeluarkan cairan di dalam perut, perempuan itu tampak membaik. Pengeluaran cairan detergen di tubuh Wn memakan waktu hampir sejam. Perempuan itu terus merintih kesakitan karena menahan rasa sakit di bagian perut. (mas/JPNN/c23/diq)

TIDAK kuasa menanggung masalah keluarga, Wm, warga Bengkong Dalam, Batam, Kepulauan Riau, bertindak nekat. Dia menenggak cairan detergen di kediamannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News