Ricardo Tewas Bersimbah Darah Ditusuk Temannya di Warung Tuak

Ricardo Tewas Bersimbah Darah Ditusuk Temannya di Warung Tuak
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Seorang pria bernama Ricardo Sihotang (37) tewas bersimbah darah ditusuk temannya BS (36) di warung tuak, Kota Pematang Siantar, Sumut. 

Pelaku berinisial BS hingga kini masih dicari aparat kepolisian.

"Korban tewas dengan luka di bagian dada dan mata," ujar Kasi Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya

Rusdi menyebut peristiwa itu terjadi di sebuah warung tuak di Jalan Bahbirong Ujung, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Minggu (13/11) sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut Rusdi, pembunuhan itu berawal saat korban dan pelaku sedang berada di warung tuak tersebut. Selain keduanya, bos dari pelaku bernama Kliwon Sirait juga berada di situ.

"Posisi korban pada saat itu duduk berada di meja bagian tengah sedang meminum tuak dan bernyanyi karaoke. Pelaku juga berada di dalam kedai dengan posisi duduk pada meja sebelah kanan korban dan sedang minum tuak juga," ujar AKP Rusdi kepada sumut.jpnn.com, Selasa (15/11).

Setelah itu, korban meminta Kliwon untuk bernyanyi, tetapi sambil mengejeknya. Hal itulah yang diduga membuat pelaku marah kepada korban.

Kemudian, sekitar pukul 19.30 WIB korban pergi dari kedai tuak itu menuju rumahnya. Namun, ternyata saat itu korban diikuti oleh pelaku.

Seorang pria bernama Ricardo Sihotang (37) tewas bersimbah darah ditusuk temannya BS (36) di warung tuak, Kota Pematang Siantar, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News