Ricciardo Gabung Red Bull?

Ricciardo Gabung Red Bull?
Ricciardo Gabung Red Bull?
LONDON - Bisa jadi ini sinyal bakal bergabungnya Daniel Ricciardo ke Red Bull musim mendatang. Pembalap Toro Rosso tersebut ikut memperkuat Red Bull dalam tes pebalap muda yang dilangsungkan di Silverstone, Inggris.

Ricciardo memiliki kesempatan mengendarai mobil RB9 yang selama ini dipakai Sebastian Vettel dan Mark Webber. Kesempatan yang didapat Ricciardo langsung menimbulkan banyak spekulasi tentang nasibnya di musim mendatang.

Selama ini, pebalap asal Australia tersebut memang kerap disebut-sebut bakal menggantikan Webber di Red Bull musim mendatang. Selain Ricciardo, Jean Eric Vergne dan Kimi Raikkonen juga menjadi kandidat terkuat.

Dalam berbagai kesempatan, hanya tiga nama itulah yang terus dikait-kaitkan dengan Red Bull. Sinyal makin kuat karena bos Red Bull, Christian Horner juga mengaku senang dengan performa Ricciardo yang dianggap cukup ciamik.

LONDON - Bisa jadi ini sinyal bakal bergabungnya Daniel Ricciardo ke Red Bull musim mendatang. Pembalap Toro Rosso tersebut ikut memperkuat Red Bull

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News