Ricky Harun Jadi Jurnalis di The Choclate Chance

Ricky Harun Jadi Jurnalis di The Choclate Chance
Ricky Harun Jadi Jurnalis di The Choclate Chance

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Ricky Harun bermain dalam film The Chocolate Chance yang disutradarai oleh Jay Sukmo. Pria yang sudah mempunyai dua anak ini bersyukur masih dipercaya untuk memerankan karakter yang lebih muda usianya. 

“Alhamdulillah masih dikasih kesempatan, masih dipercaya untuk memerankan peran yang mungkin karakter itu umurnya di bawah gue, masih cocok lah mukanya untuk peran yang muda-muda,” kata Ricky saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, belum lama ini.

Pria 29 tahun itu memerankan karakter Juno dalam film The Chocolate Chance. Juno adalah jurnalis yang suka membuat sketsa gambar dan sempat mengenyam pendidikan di Jerman. 

“Backgorund ceritanya cinta segitiga. Ada perjalanan dari SMA ke dewasa,” ucap Ricky.

Ricky mengaku, sudah mempunyai bayangan mengenai karakter yang ia perankan dalam film The Chocolate Chance. “Udah reading, ngobrolin karakter, latihan scenes, tinggal praktiknya aja,” ungkapnya. 

Dalam film The Chocolate Chance, Ricky harus memerankan tokoh yang romantis. Padahal, ia terkenal dengan peran komedi. Meski demikian, suami Herfiza Novianti itu tidak mempersoalkannya. “Kalau gue ingin coba jalanin peran yang diminta. Insya Allah harus bisa,” ujarnya. 

Selain Ricky, film The Chocolate Chance juga dibintangi di antaranya oleh Pamela Bowie, Miqdad Addausy, Ferry Salim, Karina Suwandi, dan Dona Harun. Proses syuting film produksi Darihati Films ini akan dimulai pada 15 Maret 2016. (gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News