Kejuaraan Dunia BWF

Ricky Karanda/Angga Pratama ke 16 Besar, Tunggal Putra Habis

Ricky Karanda/Angga Pratama ke 16 Besar, Tunggal Putra Habis
Angga Pratama (depan) dan Ricky Karanda. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, GLASGOW - Ganda putra Indonesia Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama sukses menyusul Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro ke 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF.

Dalam pertandingan di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Ricky/Angga menang atas pasangan Rusia Evgenij Dremin/Deni Grachev 21-15, 21-16, dalam durasi 32 menit (statistik BWF).

Di perempat final, ganda yang ditempatkan sebagai unggulan sembilan ini akan berhadapan dengan unggulan empat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dari nomor ini, Indonesia masih menyisakan satu pasangan lagi yang belum mengayun raket di babak ketiga; Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya. Sabar, sesaat lagi akan bertanding melawan delegasi Taiwan, Liao Kuan Hao/Lu Chia Pin.

Sementara dari nomor tunggal putra, wakil Indonesia sudah habis. Anthony Sinisuka Ginting, Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto kalah semua.

Ginting takluk dari Sai Praneeth (India) 21-14, 18-21, 19-21 dalam durasi satu jam 12 menit. Sedangkan Sony menyerah dari unggulan lima Chen Long (Tiongkok) 13-21, 9-21 dalam waktu 44 menit. Satu wakil lagi, Tommy Sugiarto juga kandas, kalah dari Anders Antonsen (Denmark) 15-21, 9-21. (adk/jpnn)

(Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Berjuang Raih Tiket 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF)

 


Ganda putra Indonesia Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama sukses menyusul Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro ke 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News