Ridho dan Lerby Tetap tak Ingin Lewatkan Latihan Klub

Ridho dan Lerby Tetap tak Ingin Lewatkan Latihan Klub
Lerby Eliandry (12). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Dua pemain Borneo FC yakni Muhammad Ridho dan Lerby Eliandry akan memperkuat Timnas U-23 dalam laga uji coba kontra Thailand, 3 Juni nanti.

Mereka diagendakan bergabung dengan pemain lainnya di Jakarta pada 30 Mei. Tersisa beberapa hari sebelum tiba masa itu, mereka memilih kembali ke Samarinda.

Turut dalam rombongan tim yang baru menunaikan partai tandang kontra Bhayangkara FC, tadi malam.

Ridho menjelaskan, tidak ingin melewatkan satu kesempatan berlatih bersama tim sebelum bergabung bersama timnas. "Saya harus balik. Ada program yang harus dijalankan bersama pelatih kiper (Luizinho Passos)," kata Ridho.

Kebahagiaan Ridho musim ini memang begitu spesial. Selain menjadi penjaga gawang utama di klub, pemain asal Pekalongan itu tengah memburu kepercayaan di timnas. "Saya akan berusaha maksimal seperti di klub. Tapi dapat kesempatan main atau tidak, bergantung pelatih," imbuhnya.

Ditemui terpisah, Lerby yang juga mendapat pemanggilan timnas siap memberikan yang terbaik. Dia berhasrat memberikan kemenangan untuk negara. "Siapa pun pasti ingin main di timnas. Kesempatan ini tak akan saya sia-siakan. Kalau ada peluang, pasti akan dimaksimalkan menjadi gol," ucap Lerby.

Sama seperti Ridho, Lerby tetap berlatih di Samarinda. Dia bakal mendapat gemblengan dari staf pelatih klub. Hal ini bertujuan meningkatkan ketajamannya sebagai penghuni lini depan. Sejauh ini, Lerby sudah mengemas empat gol untuk Borneo FC. Capaian itu didapat dari seringnya dipercaya sebagai inti.

"Puji Tuhan semoga prestasi di klub bisa tertular di timnas. Walau nanti hanya uji coba, saya akan berjuang maksimal. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Samarinda," pungkasnya. (*/abi/ndy/k8)


Dua pemain Borneo FC yakni Muhammad Ridho dan Lerby Eliandry akan memperkuat Timnas U-23 dalam laga uji coba kontra Thailand, 3 Juni nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News