Ridho Rhoma Periksa Darah dan Rambut

Ridho Rhoma Periksa Darah dan Rambut
Ridho Rhoma. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bicara Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiyandriatmoko mengatakan pedangdut Ridho Rhoma tengah menjalani pemeriksaan di Laboratorium Narkoba BNN, Jakarta Timur. Menurutnya, Ridho akan diambil sampel darah dan rambutnya.

"Ini tes urine, cek darah, dan rambut untuk assessment nanti, yang menangani tim assessment terpadu BNN. Dari hasil assessment itu bisa diketahui seberapa tingkat kecanduan RR ini," kata dia di Markas BNN, Senin (27/3).

Dia menambahkan, hasil assessment laboratorium akan keluar, paling cepat tiga hari. Selama itu, tim assessment juga memeriksa psikologi tersangka dan medisnya.

"Nanti hasil lab ini akan direkomendasikan kepada tim aksesori untuk penelitian medis dan hukumnya. Kemudian diberikan kepada penyidik. Ini yang akan menggunakan rekomendasi dari tim assessment terpadu itu," tandas dia. (Mg4/jpnn)


Bicara Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiyandriatmoko mengatakan pedangdut Ridho Rhoma tengah menjalani pemeriksaan di Laboratorium Narkoba


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News