Ridhuan Betah di Malang

Ridhuan Betah di Malang
Ridhuan Betah di Malang
MALANG- Muhammad Ridhuan tampaknya masih sangat betah di Malang. Sekalipun perhelatan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 telah rampung, winger Singo Edan asal Singapura itu nyatanya masih berada di Bhumi Arema. Padahal, mayoritas penggawa luar Malang lainnya lebih memilih pulang kampung untuk menghabiskan masa rehat kompetisi.

Pasca ambil bagian di ajang Perang Bintang ISL (PBI) 2012, 15 Juli lalu, pemilik nomor punggung delapan Singo Edan tersebut bukannya kembali ke negeri asalnya, melainkan langsung bertolak menuju Malang.

“Sementara ini menjelang Ramadan di Malang dulu, karena menunggu bagaimana ke depannya sekaligus beres-beres rumah di sini sebelum pulang ke Singapore,” terang pemain yang setahun belakangan tinggal di Perum Permata Jingga tersebut.

Rencananya, winger yang akrab disapa Ewan ini baru pulang ke tanah kelahirannya, awal Agustus depan. Moment pulang kampung akan dimanfaatkan betul oleh pemain kelahiran 6 Mei 1984 tersebut untuk berkumpul bersama keluarganya. “Rencana pulang nanti awal Agustus. Itu waktu buat famili sampai selesai lebaran,” ujarnya ketika dihubungi Malang Post (Grup JPNN).

MALANG- Muhammad Ridhuan tampaknya masih sangat betah di Malang. Sekalipun perhelatan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 telah rampung, winger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News