Riedl Akan Mengadu ke FIFA

Riedl Akan Mengadu ke FIFA
Riedl Akan Mengadu ke FIFA
JAKARTA - Merasa diperlakukan semena-mena, Alfred Riedl bakal mengadukan nasibnya ke FIFA. Rencana itu diungkapkan deputy bidang teknik Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif kepada Jawa Pos, tadi malam.

   

"Saya sudah berkomunikasi dengan coach Alfred tentang pemberhentiannya sebagai pelatih. Dia sangat kaget dan kecewa," kata Iman Arif. "Alfred berencana melaporkan apa yang dialaminya ini ke FIFA," sambung Iman.

Alfred Riedl, kata Iman, juga menyatakan kekecewaannya karena kabar pemutusan kontrak dia ketahui dari media. Sementara PSSI, sama sekali tidak memberitahukannya secara langsung.

     

Kepada Iman, Riedl juga membantah jika dirinya dikontrak secara pribadi oleh Nirwan Bakrie. "Setahu saya coach Alfred dan tim pelatih lainnya dikontrak secara isntitusi oleh PSSI. Memang Pak Nirwan yang tandatangan dan beliau atas nama Wakil Ketua Umum PSSI. Jika pengurus PSSI yang baru mencari dokumen kontrak coach Alfred, di BTN pasti kami simpan," terang Iman Arif.

   

JAKARTA - Merasa diperlakukan semena-mena, Alfred Riedl bakal mengadukan nasibnya ke FIFA. Rencana itu diungkapkan deputy bidang teknik Badan Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News