NE Revolution v Man United: Demi Ekspektasi

NE Revolution v Man United: Demi Ekspektasi
NE Revolution v Man United: Demi Ekspektasi
FOXBOROUGH - Penasaran dengan kekuatan Manchester United musim depan (2011-2012)? Pramusim United di Amerika Serikat (AS) mungkin bisa dijadikan parameter awal mengetahuinya. Pramusim di Negeri Paman Sam merupakan kali kedua beruntun bagi jawara Premier League itu.

Bedanya, apabila tahun lalu United menjalani empat laga, tahun ini bertambah satu laga. Selain menantang klub-klub MLS (Liga Sepak Bola AS) dan MLS All-Star, United berkesempatan menghadapi Barcelona. Rematch final Liga Champions musim lalu itu bakal dilangsunkan 30 Juli nanti.

Sebagai lawan pertama, United ditantang New England Revolution, klub papan bawah di MLS 2011. Bentrok dihelat di Stadion Gillete pagi besok (siaran langsung Global TV pukul 06.45 WIB). Kendati hanya berlabel uji coba atau ekhsibisi, United tidak akan tampil main-main.

"Bertanding dalam uji coba selalu sulit bagi kami karena ekspektasi. Sekalipun hanya uji coba, media, fans kami, bahkan staf klub kami memberikan kritik apabila kami tampil mengecewakan," ujar pelatih United Sir Alex Ferguson kepada MUTV. "Jadi, dalam kasus menghadapi Revolution, kami tidak bisa untuk tidak menargetkan kemenangan," imbuhnya.

FOXBOROUGH - Penasaran dengan kekuatan Manchester United musim depan (2011-2012)? Pramusim United di Amerika Serikat (AS) mungkin bisa dijadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News