Tevez Dibidik Mantan Klub

Tevez Dibidik Mantan Klub
Tevez Dibidik Mantan Klub
MANCHESTER - Carlos Tevez mendapatkan jalan untuk meninggalkan Manchester City. Itu setelah Tevez menerima tawaran dari mantan klubnya. Siapa klub itu ? Bukan Manchester United, melainkan Corinthians. Tevez membela klub asal Brazil itu selama tiga tahun (2004-2006) atau sebelum hengkang ke Eropa.

Agen Tevez Kia Joorabchian membenarkan bahwa antara dirinya dan Corinthians sudah melangsungkan negosiasi. Daily Mail bahkan menulis Corinthians sudah menyodorkan 37 juta pounds (Rp 501 miliar) kepada City untuk menebus Tevez.

Tapi, ada pula opsi meminjam Tevez lebih dulu musim depan mengingat Corinthians diburu deadline bursa transfer di Argentina yang tinggal sepekan lagi (20/7). Untuk transfer permanen, memang diperkirakan memakan waktu yang lebih lama dari sepuluh hari.

"Negosiasi sudah berjalan. Ini merupakan transfer besar, tapi bakal sulit. Sekarang, semaunya bergantung kepada City," ujar Joorabchian kepada Sky Sports.

MANCHESTER - Carlos Tevez mendapatkan jalan untuk meninggalkan Manchester City. Itu setelah Tevez menerima tawaran dari mantan klubnya. Siapa klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News