JPNN.com

Hendrik Out dari Pelatnas Basket

Rabu, 13 Juli 2011 – 20:51 WIB Hendrik Out dari Pelatnas Basket - JPNN.com
JAKARTA - Hendrik Agustinus akhirnya harus kehilangan kesempatan untuk menghuni Pelatnas basket putra proyeksi SEA Games 2011. Penggawa Garuda Flexi Bandung tersebut ternyata tak bisa memenuhi deadline yang diberikan jajaran pelatih timnas.

Seperti diketahui, jajaran pelatih memang memberikan kesempatan bagi Hendrik untuk kembali berlatih pada Senin (11/7) kemarin. Itu setelah pemain yang karib disapa Oon tersebut mengalami cedera pinggang. Nyatanya, hingga kemarin, pemain berposisi sebagai center tersebut tak juga menunjukkkan batang hidungnya di latihan rutin di Hall Basket Senayan Jakarta.

"Hendrik sudah pasti out. Dia belum bisa bergabung hingga waktu toleransi yang kami berikan. Cedera pinggangnya ternyata belum sembuh," jelas Rastafari Horongbala, head coach timnas basket putra proyeksi SEA Games saat ditemui setelah latihan rutin kemarin.

Dengan dicoretnya Hendrik, timnas pun hanya akan diisi 17 pemain. Sebelumnya, dua penggawa tambahan sudah dimasukkan ke Timnas. Mereka adalah duo pilar Dell Aspac Jakarta Oki Wira Sanjaya serta Mario Gerungan. Jajaran pelatih pun menyatakan tidak akan menambah pemian lagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...