Riedl: Peluang Indonesia dan Vietnam Sama Besar Melaju ke Final

Riedl: Peluang Indonesia dan Vietnam Sama Besar Melaju ke Final
Timnas Indonesia saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas Alfred Riedl menyebut skuat Garuda memiliki peluang sama besar dengan Vietnam untuk lolos ke final. Menjalani laga home and away, pertandingan di turnamen sesungguhnya menurut pelatih asal Austria itu akan berbeda.

Meski sempat sekali menahan imbang kemudian sekali kalah dalam laga uji coba, Riedl menilai permainan Indonesia tak kalah jauh. Karena itu, dia berani menganggap saat ini peluang kedua tim sama besar. 

"Kami memiliki peluang untuk masuk final, tergantung pertandingan lawan Vietnam, bagaimana kami bermain di dua laga," katanya, Senin (28/11).

Meski demikian, Riedl tak menampik kalau Vietnam pasti lebih diunggulkan. Selain berstatus juara grup A, mengumpulkan poin nmutlaj sembilan, mereka juga pernah mengalahkan Indonesia.

"Saya yakin Vietnam kebih difavoritkan dalam dua pertandingan berikutnya nanti. Tapi apapun bisa terjadi," ungkapnya. 

Indonesia akan menjamu Vietnam terlebih dulu pada 3 Desember mendatang di stadion yang sampai hari ini belum diputuskan. Setelah itu, mereka akan melawan ke Vietnam empat hari kemudian. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Timnas Alfred Riedl menyebut skuat Garuda memiliki peluang sama besar dengan Vietnam untuk lolos ke final. Menjalani laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News