Riedl Pusing Memikirkan Bek Tengah buat Leg Kedua

Riedl Pusing Memikirkan Bek Tengah buat Leg Kedua
Alfred Riedl (kiri). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku pusing sekaligus bangga dengan performa dua bek tengah Manahati Lestussen dan Hansamu Yama Pranata, saat skuat Garuda menundukkan Vietnam 2-1 di Stadion Pakansari dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12) malam.

Kepuasan terpancar dari raut muka pelatih asal Austria tersebut saat menyaksikan Hansamu-Manahati Lestussen tampil bagus dalam laga itu. 

"Hansamu-Manahati main bagus. Mereka bisa jaga striker lawan, Le Chong Vinh yang bagus, sangat bagus permainan mereka. Kami bangga, dengan dua center back," ungkap Riedl.

Tapi, untuk laga selanjutnya dia harus berpikir ganda, memeras otak dan mematangkan kembali pilihannya. Sebab, pemain-pemain tersebut cukup bagus, dan stok pilihan pemain pun bertambah bagi pemain untuk leg kedua.

"Ke depan, untuk bek tengah, saat ini kami pusing, karena ke depan harus diskusi yang serius, pikir lagi, karena empat-empatnya bagus, sama kuatnya," tandasnya. (dkk/jpnn)

BOGOR - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku pusing sekaligus bangga dengan performa dua bek tengah Manahati Lestussen dan Hansamu Yama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News