Riedl Sebut Vietnam Calon Kuat Juara Piala AFF 2016

Riedl Sebut Vietnam Calon Kuat Juara Piala AFF 2016
Alfred Riedl. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Arsitek Timnas, Alfred Riedl, tak ragu mengakui Vietnam merupakan kandidat kuat juara Piala AFF 2016. 

Maka itu, uji coba di Stadion My Dinh, Selasa (8/11) petang nanti, sangat bagus untuk Indonesia.

Skuat Garuda memang bakal menghadapi The Golden Star sebagai rangkaian uji coba akhir jelang Piala AFF 2016. Uji coba ini bisa dibilang jadi tolok ukur permainan anak asuh Riedl.

Terlebih, Vietnam memang beberapa waktu terakhir berkembang sangat pesat. Hal ini dibuktikan kala pasukan Nguyen Huu Thang itu menembus semifinal Piala AFF 2014 lalu.

"Di mata saya, Vietnam akan jadi kandidat juara Piala AFF 2016. Mereka sangat kuat dan punya kecepatan yang jadi modal," kata Riedl dikutip laman resmi PSSI-nya Vietnam, VFF.

Riedl sendiri mencoba memetakan kiprah Vietnam di Piala AFF nanti. Tergabung di Grup B, semifinal tampaknya tak akan sulit bagi The Golde Star.

"Di Grup B, Vietnam akan melawan Myanmar, Malaysia, dan Kamboja. Saya pikir semifinal tak akan sulit buat mereka. Saya berharap Huu Thang sukses di sana," tandas dia.

Vietnam memang berbeda grup dengan Indonesia. Boaz Solossa cs ada di Grup A bersama Filipina, Thailand, dan Laos. (ies/jpg/jpnn)


JAKARTA - Arsitek Timnas, Alfred Riedl, tak ragu mengakui Vietnam merupakan kandidat kuat juara Piala AFF 2016.  Maka itu, uji coba di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News