Rieke Ciptakan Lagu untuk Megawati, Kalimatnya Bikin Terharu

Rieke Ciptakan Lagu untuk Megawati, Kalimatnya Bikin Terharu
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mendapatkan sebuah lagu yang diciptakan oleh kedernya Rieke Diah Pitaloka.

Politukus PDIP Rieke Diah Pitaloka menciptakan dan menyanyikan lagu tersebut untuk ketua umumnya Megawati Soekarnoputri dengan judul 'Tentang Ibu'.

Rieke mengatakan, lagu ini berisi tentang Megawati yang selalu mengajarkan kesabaran kepada seluruh anak bangsa, terkhusus para kader PDIP.

"Kau wanita yang tiupkan semangat. Cintamu bagai semangat yang terangi kehidupan," kata Rieke, Jumat (20/10).

Legislator PDIP ini juga menyampaikan permintaan maaf lantaran pernyataannya yang dia sampaikan kerap menimbulkan polemik.

Seperti menyampaikan kritik ke pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan eks Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Pak Jokowi dan Mas Ganjar, Kakak-kakak perjuanganku. Pertama maafkan kalau kadang aku terkesan gaduh atau bawel kritik berapa tahun sudah kita bersama, rasanya cukup lama," katanya.

Rieke menuturkan, adanya perselisihan teraebut sang ketum Megawati Soekarnoputri selalu menjadi penengah untuk menghentikan polemik.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mendapatkan sebuah lagu yang diciptakan oleh kedernya Rieke Diah Pitaloka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News