Rieke Pitaloka Serukan Jangan Takut Datang ke TPS

Rieke Pitaloka Serukan Jangan Takut Datang ke TPS
Ketua Nasional Tim Alpha Jokowi - Ma’ruf Amin, Rieke Diah Pitaloka menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan warga Batak dan masyarakat dari berbagai suku yang berdomisili di Provinsi Jawa Barat, Jumat (12/4). Foto: Ist

jpnn.com, BEKASI - Ketua Nasional Tim Alpha Jokowi - Ma’ruf Amin, Rieke Diah Pitaloka menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan warga Batak dan masyarakat dari berbagai suku yang berdomisili di Provinsi Jawa Barat, Jumat (12/4).

Rieke dalam orasinya menyerukan kepada peserta yang hadir agar menyampaikan kepada keluarga, saudara, kerabat, kawan, dan siapa pun kenalan untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang.

BACA JUGA: Boni Hargens Sebut AHY Menjadi Juru Kampanye Jokowi - Ma’ruf

Rieke Pitaloka Serukan Jangan Takut Datang ke TPS

“Jangan takut datang ke TPS. Takutlah jika tidak ada lagi Pancasila di bumi pertiwi. Takutlah jika Bhineka Tunggal Ika runtuh. Tidak ada satu pun rencana pembangunan dapat dijalankan jika terjadi perang saudara akibat ada ideologi lain yang dipaksakan dan keberagaman ditiadakan,” kata Rieke.

Rieke juga mengingatkan untuk memastikan sudah terdaftar dan mendapat undangan. Pastikan datang ke TPS. Harus datang dan harus memilih 01. Jaga suaramu hingga penghitungan usai. Jadilah bagian bersejarah menentukan masa depan Indonesia yang tetap berideologi Pancasila.

“Selamat berjuang saudara-saudaraku seluruh anak bangsa!” tegas Rieke.

BACA JUGA: Berita Duka, Pelayat Berjubel Mengiringi Pemakaman Jenazah Mahasiswi Cantik

Jangan takut datang ke TPS. Takutlah jika tidak ada lagi Pancasila di bumi pertiwi. Takutlah jika Bhineka Tunggal Ika runtuh. Tidak ada satu pun rencana pembangunan dapat dijalankan jika terjadi perang saudara akibat ada ideologi lain yang dipaksakan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News