Rifat Sungkar Jajal Reli Amerika

Rifat Sungkar Jajal Reli Amerika
Rifat Sungkar Jajal Reli Amerika
SURABAYA - Kepak sayap Rifat Sungkar semakin tinggi. Rencananya, tahun depan, pereli andalan Indonesia tersebut berlaga dalam Reli Amerika. "Saya akan berlaga selama sembilan seri. Itu bakal menambah pengalaman saya bisa tampil di Amerika," jelas Rifat kemarin (23/11).

Dia akan mulai berlaga di Negeri Paman Sam pada Januari mendatang. Untuk itu, mulai bulan ini, putra promotor otomotif Helmy Sungkar tersebut sudah memasuki program latihan.

"Yang pertama, mulai besok (kemarin, Red) saya bakal menjalani program diet. Setelah itu, penyesuaian dengan mobil yang dipakai," jelas Rifat dengan didampingi sang ibu, Ria Sungkar.

Alasannya, mobil yang dipakai dalam Reli Amerika berbeda dengan yang sering dipakainya, khususnya posisi setir. Di AS, jelas dia, posisi setir mobil yang dipakai ada di sebelah kiri. "Mau nggak mau, saya harus beradaptasi," lanjut pereli berusia 30 tahun tersebut.

SURABAYA - Kepak sayap Rifat Sungkar semakin tinggi. Rencananya, tahun depan, pereli andalan Indonesia tersebut berlaga dalam Reli Amerika. "Saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News