Rihanna Impikan Punya Pacar Pemberani

Rihanna Impikan Punya Pacar Pemberani
Rihanna Impikan Punya Pacar Pemberani
RIHANNA , penyanyi berusia 24 tahun yang cukup banyak memiliki pengalaman di dalam kehidupan cintanya, ternyata sangat menginginkan seorang pria yang punya keberanian tinggi untuk bisa mendekati dirinya. Karena, dia sangat ingin bersenang-senang ketika sudah berpacaran.

“Aku senang sekali kalau peri kencan. Apakah kamu tidak bepikir demikian? Aku seorang wanita, muda, bersemangat, dan aku suka bersenang-senang,” serunya.

“Tidak usah tanya lagi. Percaya saja padaku. Aku menunggu seorang laki-laki yang cukup percaya diri dan berani bekomitmen denganku,” kata pelantun Umbrella ini.

Seperti dilansir Xnmsn, Rabu (17/10), meskipun kisah cintanya tidak semulus yang dibayangkan, Rihanna kini dikabarkan telah kembali dekat dengan mantan pacarnya, Chris Brown. Rencananya, pasangan ini akan mengumumkan hubungan mereka pada saat Rihanna merilis album barunya "Unapologetic" pada bulan November 2012 mendatang.

RIHANNA , penyanyi berusia 24 tahun yang cukup banyak memiliki pengalaman di dalam kehidupan cintanya, ternyata sangat menginginkan seorang pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News