Rihanna Kebagian Cameo di Fast and Furious ke-6

Rihanna Kebagian Cameo di Fast and Furious ke-6
Rihanna Kebagian Cameo di Fast and Furious ke-6
MESKI seri keenam film kebut-kebutan Fast and Furious baru akan di-launching Mei 2013, tahap produksinya direncanakan sudah dimulai bulan depan.  Kali ini setting film yang pada seri ketiganya mengambil lokasi di Jepang tersebut akan bertempat di kawasan perairan London, Inggris.

 

Menariknya, salah satu diva pop Amerika yang tengah naik daun, Rihanna, bakal kebagian peran singkat sebagai cameo. Dia bakal tampil di salah satu lintasan balap yang nanti akan dipergunakan untuk Olimpiade. Selain Rihanna, Paul Walker dikatakan akan ambil bagian dalam film tersebut.

 

Tahun lalu, Vin Diesel yang merupakan pemeran utama film tersebut sempat mengutarakan, film keenam Fast and Furious sangat mungkin bakal dibagi menjadi dua. Rihanna mungkin menjadi bintang di bagian kedua film keenam atau bisa juga disebut film ketujuh.

 

Lelaki yang bernama lahir Mark Sinclair Vincent itu menyatakan, film kelima yang begitu atraktif dengan lingkup luas dan banyak karakter atau penokohan pasti akan berimplikasi pada banyaknya hal yang mesti dijelaskan di film selanjutnya. Satu film tidak akan cukup untuk menjawab semua pertanyaan di film sebelumnya.

MESKI seri keenam film kebut-kebutan Fast and Furious baru akan di-launching Mei 2013, tahap produksinya direncanakan sudah dimulai bulan depan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News