Rihanna Sudah Dilamar Konglomerat Saudi

Rihanna Sudah Dilamar Konglomerat Saudi
Rihanna dan Hassan Jameel. Foto: DAILY MAIL

jpnn.com - Rihanna tampaknya sudah siap membawa hubungannya dengan Hassan Jameel ke jenjang yang lebih serius. Kabarnya dia sudah menerima lamaran taipan Arab Saudi itu.

Hal ini bermula pada postingan terbaru pelantun California itu di Instagram miliknya. Penyanyi 29 tahun ini memamerkan fotonya saat meninggalkan Madison Square Garden usai menonton penampilan Chris Rock.

Dalam fotonya, mantan kekasih Chris Brown dan Drake ini tampil kece memakai kaos putih dipadu celana jeans dan coat. Memakai lipstik warna senada dengan jaketnya, Rihanna terlihat makin cantik apalagi dengan gaya rambut yang diikat tinggi.

Bukan wajah cantiknya, warganet ternyata dibuat salfok dengan cincin yang melingkar di jari manis Riri. Memakai cincin berlian besar, tak heran kalau banyak yang menduga Rihanna sudah bertunangan dengan kekasihnya.

Sementara itu, hubungan Rihanna dan Hassan pertama kali terdengar usai keduanya kepergok berduaan di kolam renang saat liburan di Spanyol pada Juni lalu. Pasangan tersebut dilaporkan sudah berkencan sejak Januari.

Romantisme keduanya semakin nyata. Misalnya saja, Jameel pernah merayu sang kekasih dengan menerbangkan boneka ukuran besar dengan jet pribadi.

Jameel diketahui berasal dari keluarga kaya raya. Keluarganya memiliki hak distribusi semua mobil dari merek Toyota di Arab Saudi.

Pria 29 tahun itu menduduki posisi vice chairman di perusahaan keluargnya. Dia juga seorang petinggi badan amal Community Jameel di Timur Tengah.

Cincin berlian ukuran jumbo terlihat melingkar di jari manis Rihanna beberapa waktu lalu

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News