Riky/Richi Tumbang di Tangan Ganda Campuran Terbaik Dunia

Riky/Richi Tumbang di Tangan Ganda Campuran Terbaik Dunia
Pasangan ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA-Pasangan ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili gagal membuat kejutan. Sesuai prediksi, mereka takluk dari unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei pada BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.    

Dalam laga yang digelar di ‎Istora Senayan, Jakarta, Kamis (2/6), Riky/Richi sempat unggul terlebih dulu di game pertama dengan 21-18. Tapi, pada game kedua ketiga Zhang/Zhao tak terbendung dan menang dengan skor 16-21 dan 13-21.

‎"Tadi di game kedua kami banyak lakukan kesalahan sendiri. Maunya cepat, malah lawan bisa kencang di depan. Di game ketiga mereka sudah nyaman, kami coba berubah tapi tidak bisa," kata Riky setelah pertandingan.

Laga sejatinya berjalan dengan seru. Teriakan dukungan suporter di Istora membuat pasangan Indonesia terus memberikan pertahanan dan serangan yang juga sempat membuat pasangan Tiongkok itu kesulitan.

Tapi, ganda campuran terbaik dunia ‎itu tak mampu dibendung oleh Riky/Richi. Meski demikian, durasi pertandingan selama 1 jam 7 menit itu cukup menggambarkan sengitnya pertarungan kedua pasangan tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA-Pasangan ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili gagal membuat kejutan. Sesuai prediksi, mereka takluk dari unggulan pertama Zhang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News