Ryan Giggs Enggan Bekerja Sama dengan Jose Mourinho

Ryan Giggs Enggan Bekerja Sama dengan Jose Mourinho
Ryan Giggs dikabarkan ingin mencari pengalaman sebagai manajer penuh. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Sebuah kabar mengejutkan berembus dari Old Trafford, markas Manchester United. Ryan Giggs yang selama ini bekerja sebagai asisten manajer enggan bekerja sama dengan manajer anyar Jose Mourinho. 

Hal tersebut tersirat dari ucapan Giggs kepada Manchester Evening News. Menurutnya, dia masih ragu untuk menerima peran baru yang diberikan Mourinho. 

"Apakah saya masih di sini (Man United)? Saya belum bisa menjawabnya. Ada beberapa hal yang membuat saya masih ragu untuk bekerja sama dengan Mourinho," jelas Giggs singkat. 

Giggs merupakan legenda sejati Setan Merah - julukan Man United. Dia tak pernah berganti kostum sepanjang kariernya. Bahkan, ketika pensiun, dia tetap bekerja di Old Trafford. 

Saat David Moyes dipecat, Giggs sempat menjadi caretaker manajer Man United. Ketika Louis van Gaal datang, dia pun menduduki kursi asisten manajer. 

Kabarnya, kedatangan Mourinho membuat staf manajerial berubah. Selama ini manajer asal Portugal itu telah memiliki staf yang solid. 

Artinya, Giggs tak lagi menjabat sebagai asisten manajer. Konon, dia diberi peran baru sebagai penghubung antara tim U-21 dengan tim utama. Ketika ada pemain yang laik dipromosikan, Giggs akan memberikan notifikasi kepada Mourinho. 

Hanya saja, beberapa sumber menyebutkan bahwa Giggs memang ingin memulai karier sebagai manajer di sebuah klub. Pengalamannya sebagai asisten di Man United sudah cukup baginya untuk menjadi manajer utama. (epr/JPNN)


MANCHESTER - Sebuah kabar mengejutkan berembus dari Old Trafford, markas Manchester United. Ryan Giggs yang selama ini bekerja sebagai asisten manajer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News