Rilis 3 SUV Baru, MMKSI Percaya Diri Capai Target Jualan di GIIAS Makassar 2019

Rilis 3 SUV Baru, MMKSI Percaya Diri Capai Target Jualan di GIIAS Makassar 2019
Peluncuran Pajero Sport Rockford di GIIAS Makassar 2019. Foto: MMKSI

jpnn.com, MAKASSAR - Memanfaatkan lantai GIIAS Makassar 2019, 11-15 September, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  memperkenalkan produk baru SUV andalannya dihadapan publik Sulawesi Selatan.

Melalui peluncuran regional tiga model SUV baru, yakni New Triton, Eclipse Cross serta Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, MMKSI bersama jaringannya di Makassar optimistis menarget penjualan selama pameran yang berlangsung lima hari di Celebes Convention Center, Makassar, sebanyak 155 unit.

"Dengan tiga produk SUV baru yang kami luncurkan pertama kali di Makassar ini, kami percaya diri untuk GIIAS Makassar tahun ini bisa menjual sebanyak 155 unit. Sementara tahun lalu kami pasang target 145 unit dan penjualannya terlampaui hingga 150an unit," kata Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI, Amiruddin, kepada wartawan di Makassar, Rabu (11/9).

Dari 155 unit yang ditargetkan, lanjut Amiruddin, memang sebagian besarnya MMKSI masih mengandalkan penjualan dari model Xpander sebanyak 115 unit, Pajero Sport 35 unit, dan sisanya disumbangkan dari model lain.

Guna merealisasikan target tersebut, selama GIIAS Makassar 2019, dua jaringan dealer Mitsubishi di Makassar, yakni PT Bosowa Berlian Motor dan PT Makassar Mandiri Putra Utama memberikan hadiah menarik ke konsumen yang melakukan pembelian unit di pameran.

"Promo kami selama GIIAS Makassar 2019 ada hadiah langsung TV 32 inci untuk setiap pembelian unit selain model Xpander. Juga ada voucher belanja senilai Rp 1 juta," ungkap Managing Director PT Bosowa Berlian Motor, dalam kesempatan yang sama.

Lebih jauh, Amiruddin menambahkan, selama pameran MMKSI telah bekerja sama dengan tiga perusahaan pembiayaan yang juga akan menawarkan program sales berupa DP ringan dan bunga 0 persen. Ada juga hadiah emas dan gratis asuransi. (mg8/jpnn)

Melalui peluncuran regional tiga model SUV baru, yakni New Triton, Eclipse Cross serta Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, MMKSI bersama jaringannya di Makassar optimistis menarget penjualan selama GIIAS Makassar 2019, sebanyak 155 unit.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News