Rilis Gim Terbaru Bertema Horor, Pengembang Asal Bandung Masuk Pasar Eropa

Rilis Gim Terbaru Bertema Horor, Pengembang Asal Bandung Masuk Pasar Eropa
Gim terbaru dari pengembang asal Bandung, Cursed Mansion. Foto: Nuon Games

jpnn.com, JAKARTA - PT. Nuon Digital Indonesia (Nuon Games) merilis gim bertema horor klasik pixel art 2D berjudul "Cursed Mansion" garapan pengembang asal Bandung, Dragon Emperor.

Gim "Cursed Mansion" dirilis secara global serentak pada 30 Maret 2023 untuk personal computer (PC) melalui Steam.

Gim bertema horor klasik itu fokus untuk pasar Amerika dan Eropa, dan rencananya menyusul di kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea.

"Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan gim nasional dengan akselerasi studio gim lokal dengan kualitas gim yang mampu bersaing di pasar internasional,” ujar CEO Nuon Aris Sudewo.

Aris berharap gim premium tersebut dapat menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar game premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi.

Gim "Cursed Mansion" berfokus pada puzzle dan cerita yang bercabang.

Pemain akan menjadi Rose, sang tokoh utama yang terjebak di dalam sebuah mansion atau rumah besar yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya.

Dalam gim itu, pemain akan mendapat pengalaman acak yang berbeda setiap kali pemain mengulang permainan sehingga teka-teki yang akan dihadapi oleh pemain menjadi lebih kompleks dan menantang.

PT. Nuon Digital Indonesia (Nuon Games) merilis gim bertema horor klasik pixel art 2D berjudul "Cursed Mansion" garapan pengembang asal Bandung, Dragon Emperor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News