Rilis Single Terbaru Tiba-Tiba, Andmesh: Gegara Ingat Mantan

Rilis Single Terbaru Tiba-Tiba, Andmesh: Gegara Ingat Mantan
Andmesh Kamaleng. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Andmesh baru saja merilis single terbaru berjudul Tiba-Tiba.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, single terbaru Andmesh ini justru terdengar lebih ceria.

Dalam konferensi pers virtual, Andmesh mengungkapkan awal mula lagu tercipta berkat bayangan sang mantan yang tiba-tiba terlintas di benaknya.

"Lagu Tiba-Tiba dibikinnya pada  2019 waktu YouTube FanFest. Pas landing di Makassar. Ya sepintas muncul wajah mantan," ujar Andmesh sambil tertawa, Jumat (26/2).

"Terus bikin lah liriknya, 'tiba-tiba ku teringat dirinya', terus dilanjutin tuh liriknya di hotel. Jadi sudah lama enggak bertemu, tiba-tiba kangen, tiba-tiba jadi lagu deh," sambungnya.

Adapun mantan yang dimaksud ialah wanita yang sempat ia tinggalkan saat dirinya harus mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star musim 2.

Ia mengatakan, telah sepakat dengan wanita itu untuk berpisah selama dirinya mengikuti ajang pencarian bakat dan akan bersama lagi begitu Andmesh kembali ke Kupang.

Namun sayang, begitu Andmesh kembali ke Kupang, ia tak bisa menemukan wanita idamannya itu lagi.

"Jadi dia memang Ame (Andmesh) tinggalin dan memang kami sepakat, Ame bilang ke dia, 'Kamu tunggu di Kupang ya, Ame fokus ke karier dahulu."

"Nanti Ame balik ke Kupang terus kita lanjut lagi.' Habis itu pas sudah juara, Ame balik ke Kupang terus cari dia memang sudah hilang kabar. Memang sudah enggak ada," tambahnya.

"Ame sempat cari info soal dia, terakhir infonya dia mau menikah, Ame jadi kayak kepikiran, tetapi sepintas begitu saja."

Kemudian pada YouTube FanFest 2019, bayangan mantan kekasihnya itu pun kembali muncul.

"Abis itu di 2019 pas manggung di YouTube FanFest, pas landing muncul muka dia. Terus aku mikir, 'dia lagi apa?' (Lagu Tiba-Tiba ini) Kayak cerita simple teman-teman yang lagi kebayang mantan," cerita penyanyi berusia 23 tahun itu. (mcr7/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Penyanyi Andmesh baru saja merilis single terbaru berjudul Tiba-Tiba, ia mengatakan lagu tercipta berkat bayangan sang mantan yang tiba-tiba terlintas di benaknya. 


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News