Rilis The Saguara, Taman Dayu Bidik Kelas Menengah

Rilis The Saguara, Taman Dayu Bidik Kelas Menengah
Direktur PT Ciputra Surya Tbk Edi Mulyono (kanan) bersama General Manager The Taman Dayu Purnadi (kiri) dan Manager Marketing Irawati Erwanto, Rabu (7/6). Foto Abdullah Munir/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Perumahan berkonsep resort The Taman Dayu yang dikembangkan Ciputra Group makin agresif menggarap market kelas middle dengan merilis cluster terbaru, The Saguara.

Sebab kelas middle dianggap memiliki daya beli yang masih bagus dan terus berkembang.

Direktur PT Ciputra Development Tbk Edi Mulyono menjelaskan, secara umum pasar properti memang masih lesu. Namun dibanding dengan bulan sebelumnya saat ini sudah mulai membaik terutama properti kelas middle berharga dibawah Rp 1 miliar.

“Kondisinya masih lesu. Namun untuk kelas middle relatif lebih bagus. Pasarnya cukup gemuk,” ujar Edi Mulyono seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (9/6).

Edi optimistis cluster The Saguara yang mulai dirilis kemarin akan direspons bagus customer. Apalagi saat ini perbankan juga menyediakan kredit dengan bunga lebih murah.

Selain itu banyak profesional dari industry sekitar yang mulai masuk ke Taman Dayu.

“Sekarang saatnya membeli. Harganya pasti akan naik. Apalagi akses ke Taman Dayu semakin mudah setelah ada jalan tol sehingga kenaikan harganya semakin signifikan,” tambahnya.

Purnadi, general manager The Taman Dayu mengatakan, The Saguara dikembangkan di atas lahan 3 hektar.

Perumahan berkonsep resort The Taman Dayu yang dikembangkan Ciputra Group makin agresif menggarap market kelas middle dengan merilis cluster terbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News