Rilis Tiga Oli Khusus Skutik, Motul Sasar Segmen Menengah

Rilis Tiga Oli Khusus Skutik, Motul Sasar Segmen Menengah
Oli Motul terbaru (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Selain sebelumnya telah memasarkan produk pelumasnya di segmen pengguna kendaraan premium, dan tahun ini Motul menambah penyebaran pelumasnya ke segmen menengah dengan tiga produk pelumas terbaru terutama jenis skuter matik (Skutik).

Ketiga pelumas itu meliputi Motul Scooter Power, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Gear. Dari ketiga produk baru ini, Motul Indonesia menandai ekspansi pelumasnya di kelas medium atau menengah.

"Pasar motor skutik di Indonesia sangat besar sekali, dan rata-rata mereka berada di kelas 150 cc ke atas. Untuk itulah Motul kini berhasil meracik pelumas khusus untuk motor skuter matik, sehingga membuat performa mesin akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan penggunaan pelumas motor biasa pada mesin skutik," papar General Manager Motul Indonesia Carlo Savoca, Selasa (10/4).

Untuk tipe pelumas seperti Motul Scooter LE, Scooter Expert LE dan Scooter Power, terdapat dua varian produk berdasarkan volumenya baik 1 liter atau 0,8 liter. Sedangkan untuk oli gardan yakni Scooter Gear dipasarkan dalam bentuk tube.

Harganya sendiri, oli mesin Motul untuk skutik dilepas mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 150 ribu. (mg8/jpnn)

Tahun ini, Motul menambah penyebaran pelumasnya ke segmen menengah dengan tiga produk pelumas terbaru terutama untuk jenis skuter matik (Skutik).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News