Rindu Sapa Penggemar, Delia Septianti Rilis Lagu Tentang Kehidupan

Rindu Sapa Penggemar, Delia Septianti Rilis Lagu Tentang Kehidupan
Lama tak muncul di industri musik, penyanyi Delia Septianti merilis single baru berjudul Syukuri. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Delia Septianti merilis single baru berjudul Syukuri.

Dia mengatakan, Syukuri itu bukan lagu religi, hanya dirilis bertepatan dengan bulan Ramadan.

"Lagunya tentang bersyukur, jadi bisa pop, bisa ke pop religi juga," ujar Delia Septianti di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (21/4).

Berbeda dengan lagu yang kerap dia nyanyikan dengan tema cinta, kini lagu yang dia pilih memang lebih menyoroti soal kehidupan.

Delia mengaku tak ingin bernyanyi soal cinta-cintaan saja. Namun bukan berarti dia tak akan melantunkan lagu bertemakan kasih sayang lagi.

"Nanti kalau sudah dapat jodoh lagi kali ya, baru lagunya cinta-cintaan lagi," ucap Delia.

Menurutnya, single barunya itu diproduksi dalam kurun waktu singkat, bahkan dia menghapalirik lagu dalam waktu satu minggu.

"Jadi, dalam jeda satu minggu aku hafalin lagu, terus langsung rekaman, jeda seminggu langsung syuting," tutur eks vokalis Ecoutez tersebut.

Adapun alasan dirinya merilis single baru di tengah pandemi Covid-19 karena dia mengaku sudah rindu untuk menyapa penggemarnya.

"Makanya aku melihat masih ada jalan untuk para seniman bekerja lagi. Jadi, memutuskan untuk launching lagu," tukas Delia Septianti.(mcr7/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Lama tak muncul di industri musik, penyanyi Delia Septianti merilis single baru berjudul Syukuri.Dia mengatakan, Syukuri itu bukan lagu religi, hanya dirilis bertepatan dengan bulan Ramadan.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News