JPNN.com

Ringankan Beban Reseller yang Terdampak Banjir di Banjarmasin, JOYDAY Berikan Bantuan

Selasa, 02 Maret 2021 – 19:31 WIB
Ringankan Beban Reseller yang Terdampak Banjir di Banjarmasin, JOYDAY Berikan Bantuan - JPNN.com
Green Asia Food Indonesia (GAFI) yang merupakan produsen es krim JOYDAY turut meringankan beban para reseller yang terdampak bencana banjir di Banjarmasin. Foto dok JOYDAY

jpnn.com, BANJARMASIN - Green Asia Food Indonesia (GAFI) yang merupakan produsen es krim JOYDAY turut meringankan beban para reseller yang terdampak bencana banjir di Banjarmasin.

Adapun bantuan yang diberikan yakni dengan memberikan 2.000 box bantuan es krim kepada 200-an reseller yang terdampak banjir.

Yu Miao, Perwakilan Management GAFI menuturkan pihaknya turut merasakan penderitaan yang dirasa masyarakat Banjarmasin.

Terutama karena banyaknya kerugian yang diderita masyarakat.

Pemkot Banjarmasin mencatat ada 152 titik banjir. Sebarannya di Banjarmasin Timur (107 titik), Banjarmasin Utara (28 titik), dan Banjarmasin Selatan (17 titik).

Kemudian sebanyak 31.357 keluarga atau 101.601 jiwa terdampak banjir.

“Kami terus memerhatikan perkembangan bencana yang terjadi dan melihat sebaran yang luas dari banjir ini, maka kami memutuskan untuk membantu meringankan beban reseller JOYDAY dengan memberikan 2.000 box bantuan es krim kepada 200-an reseller yang terdampak,” jelasnya.

Yu Miao berharap bantuan bagi para reseller ini bisa menjadi stimulus bagi distributor untuk kembali membangun usaha mereka yang terdampak banjir.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...