Rini Minta Deputi Kementerian BUMN Segera Sesuaikan Cara Kerja

Rini Minta Deputi Kementerian BUMN Segera Sesuaikan Cara Kerja
Rini Minta Deputi Kementerian BUMN Segera Sesuaikan Cara Kerja

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno usai resmi dilantik di Istana Negara, siang tadi (27/10) langsung menggelar pertemuan dengan para para deputi di kementerian yang mengurus perusahaan negara itu. Namun, pertemuan yang digelar di Kementerian BUMN itu berlangsung hanya sekitar 10 menit karena untuk perkenalan saja.

Menurut Rini, dalam perkenalan itu sudah dibicarakan mengenai cara kerja  yang biasa ia lakukan. "Membicarakan beberapa hal yakni bagaimana cara kerja saya sehingga kita dapat efektif bekerja," ujar Rini di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (27/10).

Menteri Perdagangan dan Perindustrian di era Presiden Megawati itu juga meminta saran dari para deputi di Kementerian BUMN. Terutama dalam rangka mencari figur untuk mengisi posisi direktur utama di PT KAI, PT Pndad dan PT Telkom. Sebab, dirut di 3 BUMN itu ikut terpilih menjadi menteri.

"Telkom, saya minta mereka para deputi memberikan usulan, terutama usulan kemungkinan dari personalnya, termasuk KAI. Saya minta mereka memasukkan background-backgroundnya dan saya akan pelajari, begitu juga untuk Pindad," seru Rini.

Untuk saat ini, Rini ingin fokus menganalisa peta kinerja di Kementerian BUMN agar tak salah langkah. "Ya beri saya waktu untuk menganalisa ini semua, kan nggak bisa langsung begitu saja," tandasnya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno usai resmi dilantik di Istana Negara, siang tadi (27/10) langsung menggelar pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News