Rini Sudah Berusaha Menghindar, Tapi Kereta Itu...

Rini Sudah Berusaha Menghindar, Tapi Kereta Itu...
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Seorang wanita muda tewas ditabrak Kereta Api (KA) Argo Jati 16 A jurusan Gambir-Cirebon di Kecamatan Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat.

Korban bernama Rini Wulandari (18), warga Desa Sukajati, Kecamatan Haurgeulis. Dia tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa kecelakaan itu terjadi, Senin (6/3) siang sekitar pukul 11. 30 WIB.

Korban tertabrak kereta disaat menyeberang rel perlintasan kereta di KM 136 + 9, tepatnya di Blok Joaran, Desa Kertanegara.

Kejadiannya bermula saat korban yang sehari harinya bekerja sebagai pelayan toko material itu hendak mengantarkan uang hasil penjualan material ke majikannya. Karena rumah majikannya itu berada di seberang rel kereta, korban setiap hari melewati rel.

Namun, hari tersebut nahas bagi korban. Saat melewati rel, tubuhnya disambar KA Argo Jati 16 A jurusan Gambir-Cirebon.

Tubuh korban sempat terseret beberapa meter lalu terlepas ke tanah. Korban mengalami luka di kepala dan bagian tubuh lainnya.

"Dari keterangan saksi, korban sempat berusaha menghindar, karena tahu ada kereta lewat. Namun, karena jarak kereta dekat sekali, kecelakaan tidak bisa dihindari. Petugas yang menerima laporan adanya kecelakaan tersebut, langsung meluncur ke lokasi kejadian," ujar Heriyadi, Selasa (7/3).

 Seorang wanita muda tewas ditabrak Kereta Api (KA) Argo Jati 16 A jurusan Gambir-Cirebon di Kecamatan Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat.

Sumber Radar Cirebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News