Akil Peluk Rice Cooker Berisi Air Mendidih, Jatuh...

Akil Peluk Rice Cooker Berisi Air Mendidih, Jatuh...
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Mutawakkil, bocah berusia 9 tahun, tersiram air panas di rumahnya di Jalan Samarinda RT 017, Sungai Meriam, Anggana, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Tubuh Bocah malang itu tergolek di ranjang RSUD AW Sjahranie, Kota Samarinda.

Hampir seluruh tubuhnya terbalut perban, selang infuse pun terpasang. Sesekali terdengar suara rintihan menahan rasa sakit dari mulut bocah itu.

Bocah yang bernama Mutawakkil yang biasa di panggil Akil itu mengalami luka serius di bagian bagian kepala, wajah, badan dan kedua tangannya akibat siraman air panas.

Tak ayal, tubuh bocah yang sedang imut-imutnya itu kini terluka bahkan melepuh hingga terkelupas.

Menurut Lina (34) ibu Akil, kejadian tragis yang menimpa buah hatinya itu bermula saat sang ibu yang baru saja tiba di rumah setelah seharian bekerja sebagai buruh pabrik telur, pada Kamis (2/3) sekitar pukul 17.30 Wita.

Setiba dirumah Lina pun bermaksud merebus air menggunakan rice cooker, yang ada di atas meja.

Entah bagaimana tanpa sepengetahuan Lina tiba-tiba Akil mengangkat rice cooker yang berisi air yang telah mendidih dengan terlebih dahulu mencabut kabel listrik yang menempel.

Mutawakkil, bocah berusia 9 tahun, tersiram air panas di rumahnya di Jalan Samarinda RT 017, Sungai Meriam, Anggana, Kutai Kartanegara, Kalimantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News