Rini Wulandari tak Ingin Bernasib seperti Zaskia Gotik

Rini Wulandari tak Ingin Bernasib seperti Zaskia Gotik
Rini Wulandari tak Ingin Bernasib seperti Zaskia Gotik

jpnn.com - UNTUK menghindari kejadian seperti yang dialami Zaskia Gotik, jebolan Indonesian Idol Rini Wulandari mengaku sudah mengenalkan pasangannya kepada keluarga. Mulai bibit, bebet, dan bobotnya sudah ditelusurinya.

”Aku nggak mau jalan sama orang yang nggak kenal siapa orangnya. Sebelum pacaran saja, aku lihat personality-nya seperti apa, jangan cuma lihat baik, tapi baiknya seperti apa,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/9).

Perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu memberikan sedikit saran bagi masyarakat. Menurutnya, jangan terlalu mudah percaya dengan pasangan. Apalagi, jika ingin menuju tahap lebih serius. Baginya, yang terpenting adalah melihat latar belakang pasangannya. ”Apalagi main menerima tunangan saja. Jadi mesti benar-benar sama orang yang tepat, dan latar belakang keluarganya baik,” katanya.

Saat ini, Rini tengah menjalin asmara dengan pria bernama Pandu yang bekerja di sebuah perusahaan pertambangan. Bukan hanya urusan asmara, Pandu diakuinya partner yang klop untuk urusan musik. Beberapa waktu lalu, Pandu membantunya menggarap single baru berjudul Bebas. ”Dia punya hobi bermusik. Dari obrolan kecil, tukar pikiran, akhirnya jadi single Bebas,” ungkap Rini.  

Baginya, Pandu merupakan sosok yang menyenangkan. Meski terpisah jarak, sejauh ini komunikasi mereka berjalan lancar. ”Dia fleksibel, lebih enjoy. Komunikasi kita nggak putus. Aku sudah lama juga (pacaran) sama dia,” tuturnya. Hanya saja, sang pacar diakuinya agak cemburuan. ”Wajar kalau cemburu. Tapi masih normal batasan cemburunya,” pungkasnya. (dew)


UNTUK menghindari kejadian seperti yang dialami Zaskia Gotik, jebolan Indonesian Idol Rini Wulandari mengaku sudah mengenalkan pasangannya kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News