Nia Ramadhani Mulai Lelah Syuting

Nia Ramadhani Mulai Lelah Syuting
Nia Ramadhani bersama suaminya Ardi Bakrie. Foto: JPNN

jpnn.com - NIA Ramadhani tidak bisa meninggalkan entertainment sepenuhnya. Harus diakui, nama perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu besar berkat kiprahnya di dunia itu. Karenanya, dia rela menjalankan dua peran sekaligus, menjadi ibu rumah tangga dan pesinetron.

”Sibuk main sinetron dan keluarga,” ujar Nia Ramadhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/9).

Saat ini, istri Ardi Bakrie itu tengah terlibat dalam sinetron Putri Nomer Satu yang kejar tayang. Dia beradu akting dengan Rezky Aditya dan Raffi Ahmad di sinetron yang tayang setiap hari di RCTI itu. Dan Nia harus pintar-pintar membagi waktunya. Dia harus memastikan produksi sinetron lancar, tetapi tetap memenuhi kewajibannya sebagai istri dan ibu satu anak.

Agar keduanya berjalan beriringan, Nia hanya mau syuting saat hari kerja, Senin-Jumat. Sementara Sabtu dan Minggu merupakan hari khusus keluarga. ”Kan syuting sinetronnya hari kerja saja, Sabtu dan Minggu libur. Jadi, pas aku libur bisa bersama anak dan suami,” kata ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie yang kini berusia 15 bulan.  

Nia mengakui, menjalani dua peran tersebut sangat melelahkan. Apalagi saat syuting sudah memasuki episode ke-11. Namun, putri bungsu pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia itu berusaha menikmatinya. Bagaimana pun, dia yang mengambil keputusan untuk kembali berkarir setelah sebelumnya fokus mengurus suami dan anak. ”Capek sih ternyata. Tapi ya kalau kita jalani dan kita suka, ya nggak terasa,” ucapnya.

Nia mengatakan, dalam kamus hidupnya tidak ada kata terpaksa. Jadi, dia melakukan semua aktivitasnya karena menyukai dan menikmatinya. Baginya yang terpenting, jadwal syuting harus disesuaikan dengan jadwal keluarga sehingga tidak ada yang terabaikan.

Apalagi, puteri kecilnya masih sangat membutuhkan perhatiannya. Mikhayla, kata Nia, semakin hari semakin menggemaskan. Ada saja hal baru yang ditunjukkan sang buah hati, sehingga terkadang membuatnya enggan meninggalkannya di rumah. Saat ini, Mikhayla diakuinya tengah gemar melompat-lompat. ”Anak sudah bisa jumping-jumping. Lagi lucu-lucunya,” ungkap pemain film Hantu Jembatan Ancol (2008) itu diiringi senyum.

Saking enggannya berpisah dengan Mikhayla, Nia sesekali membawanya ke tempat kerja. Hanya saja, dia pasti mempertimbangkan lokasinya. Dia harus memastikan kalau tempatnya bersih dan nyaman. ”Pernah bawa anak. Tapi kalau tempatnya kurang nyaman buat istirahat, nggak dibawa,” terangnya. (dny)


NIA Ramadhani tidak bisa meninggalkan entertainment sepenuhnya. Harus diakui, nama perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu besar berkat kiprahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News