Rinni Wulandari Bantah Cinlok dengan Jevin Julian

Rinni Wulandari Bantah Cinlok dengan Jevin Julian
Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Foto: gilang/jpg

jpnn.com - BENIH-benih asmara tumbuh di antara Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Personel grup musik Soundwave ini bertemu pertama kali di kompetisi musik, The Remix. Kedekatan pun terjalin, hingga akhirnya mereka resmi berpacaran. 

Meski begitu, Rinni ‎membantah bahwa hubungan asmaranya dengan Jevin tumbuh karena cinta lokasi (cinlok). "Kayaknya enggak cinlok juga sih ya," ucapnya usai acara peluncuran varian baru Campina di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (5/10).

Perempuan 26 tahun itu mengaku, tidak pernah kepikiran untuk menjalin hubungan asmara sejak pertama kali bertemu dengan Jevin di ajang The Remix. Menurut dia, pertemuannya dengan Jevin dan akhirnya terbentuk Soundwave seperti sudah ditakdirkan oleh Tuhan. 

"Kalau menurut aku semua terjadi karena jalan Allah, dikasih jalan seperti ini, emang udah terbaik bagi kami, memberi dampak positif buat kami berdua," kata Rinni.

Sementara, Jevin menyatakan, mempunyai banyak kecocokan dengan Rinni. Tidak hanya ‎dari segi musik, tetapi juga obrolan.

"Sebenernya  berjalan gitu aja sih dari awal, dari main bareng, bercanda juga nyambung, soal musik nyambung, obrolan nyambung, ke mana-mana nyambung, ya udah sampai akhirnya pacaran aja sih sebenarnya," ungkap Jevin. ‎(gil/jpnn)


BENIH-benih asmara tumbuh di antara Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Personel grup musik Soundwave ini bertemu pertama kali di kompetisi musik,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News